Pijat Wanita Surabaya 2018

Pijat Wanita Surabaya 2018

Pijat sudah menjadi agenda wajib yang harus dilakukan ketika sedang liburan di akhir minggu. Membayangkan sensasi empuk tangan sang pemijat membuat badan terasa lebih enak. Pijat sendiri merupakan salah satu metode pengobatan tradisional yang sampai saat ini masih dipercaya untuk mengatasi kecapekan, kelelehan, atau bahkan gangguan tubuh yang terjadi.

Sesi pijet merupakan saatnya ketika kamu mulai bersantai dan lebih mendengarkan apa yang tubuhmu butuhkan. Pijat yang merupakan kegemaran semua orang memang dipercaya membuat badan semakin rileks setelah menumpuknya deadline pekerjaan, jalanan yang macet, dan rumah yang kurang terurus. Jika kamu memang mengalami hal – hal di atas makan kamu termasuk dalam kategori kurang pijet.

 

Tujuan Pijat

Pijat dilakukan dengan cara menekan titik – titik tertentu pada tubuh dengan beberapa tujuan yang ingin dicapai. Tujuan pijat antara lain adalah:

  1. Pijat diharapkan dapat menurunkan rasa kaku dan kram otot
  2. Pijat diklaim dapat menghilangkan rasa nyeri yang terdapat di otot ataupun di daerah persendian
  3. Efek rileksasi yang ditimbulkan mengakibatkan faktor stress dan beban hidup semakin berkurang
  4. Dapat menjaga kebugaran tubuh sehingga badan terasa lebih sehat.

 

 

Pijat Wanita Surabaya 2018

Pijat Wanita Surabaya 2018

Tujuan yang telah dicapai diatas akan memberikan manfaat – manfaat yang secara tidak langsung dapat kamu nikmati seperti :

  1. Otot yang tegang dan kaku akan menganggu aktivitasmu, dengan rutin melakukan perawatan terapi pijat ini maka badan akan kembali rileks dan lentur
  2. Kondisi rileks akibat pijet akan menghasilkan hormon endorfin yang dihasilkan oleh tubuh sehingga akan memperbaiki mood dan tersugesti bahwa badan terasa lebih sehat. Selain itu, saat dipijat saraf vagus akan mengirim sinyal ke kelenjar adrenal utuk menekan produksi hormon vasopresin dan kotison (hormon yang dapat menimbulkan stres)
  3. Otot yang tadinya kaku kemudian menjadi lebih rileks dapat mengurangi nyeri otot sehingga membuat tidur Anda lebih nyenyak.
  4. Hormon kotison yang ditekan produksinya melalui pemijatan dapat mengurangi stress dan meningkatkan produksi sel darah putih yang notabene merupakan indikator terjadinya kenaikan sistem kekebalan tubuh

 

Pijat Wanita

Berjuta manfaat tersebut membuat Anda harus menjadwalkan secara rutin aktivitas ini untuk membantu badan Anda agar tetap sehat dan dengan pikiran yang selalu fresh. Pijat Surabaya merupakan salah satu situs yang menyediakan beraneka ragam treatment pijat yang dapat Anda dinikmati secara online. Kami menyadari bahwa aktivitas pijat terkadang dilakukan hanya menggunakan pakaian dalam saja sehingga bagi bebrapa orang membuat tidak nyaman.

Bagi Anda seorang muslimah, aktivitas pijat ini cukup membuat rishi jika tidak dilakukan oleh sesama perempuan. Tenang saja, PijatSurabaya hadir untuk mengatasi segala permasalahan yang membuat kamu resah karena kami memiliki begitu banyak tenaga khusus Pijat Wanita Surabaya 2018 yang akan membantu merilekskan otot – otot di tubuh kamu.

Tenaga – tenaga profesional yang ada di PijatSurabaya selain handal dan mahir dibidangnya masing – masing juga ramah, jujur, dan santun dalam menjalankan perawatan yang akan kamu lakukan. Kamu hanya perlu membuat reservasi dengan staf kami jika kamu ingin menghabiskan weekend kamu dengan melakukan terapi pijat bersama Kami.

Beberapa fasilitas pijat lain yang tersedia di PijatSurabaya adalah:

  • Fullbody Massage
  • Pijat Tradisional
  • Pijat Refleksi
  • Pijat Kebugaran
  • Lulur & Scrub
  • Pijat Capek-Capek
  • Kerik / Kerokan
  • Pijat Pinggang
  • Pijat Kaki
  • Pijat Masuk Angin
  • Pijat Urat Saraf
  • Spa & Relaksasi
  • Totok Wajah

 

Kami yakin kalau kami dapat menjadi patner yang baik bagi hari – harimu yang berat. Bersantailah dan nikmati saja ketika para tenaga Pijat Wanita Surabaya 2018 kami memahami setiap bagian yang keras dari diri kamu menjadi bagian dari sesi penyehatan kamu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *